Bagaimana Jika Gantengnya Justin Bieber Digabung dengan Zayn Malik? Mungkin Model Ini Jawabannya..

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi sekaligus artis Zayn Malik dan Justin Bieber? Yap, Selain memiliki suara yang merdu mereka juga ganteng sehingga membuat para kaum hawa di seluruh dunia menggemari mereka. Namun, bagaimana kalau kegantengan mereka digabung menjadi satu?

Bagaimana Jika Gantengnya Justin Bieber Digabung denganZayn Malik?

Mungkin model bernama David Carrer ini jawabannya. Cowok ganteng asal Spanyol ini menghobahkan netizen karena dianggap gabungan antara Zayn Malik dan Justin Bieber. Banyak yang menganggap carrer memiliki pesona eksotis mirip seperti Zayn Malik termasuk juga brewok yang menjadi ciri khas penyanyi itu.


Tak hanya itu, cowok ganteng itu memiliki sorot mata yang tak jauh berbeda dengan mantan member boyband OneDirection tersebut. Para netizen juga menanggap bibirnya sangat mirip dengan Justin Bieber dan sekilas seperti mengingatkan kita pada pose bad boy ala mantan Selena Gomez itu.


Dilansir dari Ok! Model Ganteng tersebut memulai karirnya di Calella dan Barcelona sebagai model dan Akun instagram miliknya yaitu @davidcarrer dipenuhi dengan foto-foto waktu ia melakukan pekerjaannya yakni sebagai model professional.

Bagaimana Jika Gantengnya Justin Bieber Digabung dengan Zayn Malik? Mungkin Model Ini Jawabannya.. @davidcarrer

Banyak sekali netizen yang menganggapnya kombinasi yang sempurna antara Zayn Malik dan Justin Bieber. Tapi, bagaimana menurutmu? Apakah David Carrer memang mirip dan menjadi kombinasi antara kedua artis tersebut? Semoga bermanfaat.

sumber : wajibbaca.com