Mengharukan! Gadis Yang Berusia 3 Tahun Ini Harus Merawat ibunya Sebatang Kara di Rumah Sakit

Seorang ibu artinya orang yg sangat berharga untuk anak. Bagaimana tidak dia telah mengandung anaknya selama sembilan bulan, dia telah melahirkan anaknya menggunakan penuh usaha dan  pengorbanan. Beliau rela mempertaruhkan nyawanya demi keselamatan oleh anak. Sehabis anaknya lahir ke global ini, pengorbanannya pun tak berhenti hingga pada sana saja, sebab ia harus merawat serta mendidik anaknya sampai anaknya tersebut tumbuh dewasa. 

Mengharukan! Gadis Yang Berusia 3 Tahun Ini Harus Merawat ibunya Sebatang Kara di Rumah Sakit

Diketahui bocah yang bernama Qianqian ini merawat oleh bunda yg terbaring lemah tidak berdaya pada tempat tinggal   sakit. Meskipun usianya masih sangat belia namun gadis kecil ini tidak pernah mengeluh sama sekali.

Merawat orang yang sedang sakit bukanlah kasus yang mudah. Karena saat itu dilakukan membutuhkan ketulusan yg luar biasa, kesabaran, dan  kesunggugan hati. Bahkan mungkin orang dewasa sekalipun masih merasa kesulitan saat merawat orang sakit mirip itu.


Pelaku tabrak lari Wang pada ketika itu langsung kabur begitu saja. Akibatnya biaya  pengobatan Wang di tempat tinggal   sakit pun tak ada yang menanggung. Di waktu itu Wang dan  putrinya dalam keadaan tidak berdaya.

Qianqian hanya terlihat meggunakan pakaian satu-satunya yg ia miliki, bahkan dia pun melakukan kegiatan-aktivitas yang biasa orang dewasa lakukan seperti misalkan mengantarkan kuliner dan  minuman untuk oleh bunda. Bahkan Qianqian juga menghapus air mata sang mak   dan  membuang kotorannya. Sungguh anak yg sangat berbakti.

Selesainya video Qianqian beredar dengan luas, banyak sekali bantuan kontribusi   uang dan  baju pun berdatangan. Bahkan ada beberapa masyarakat yg menjenguk Qianqian dan  sang bunda sampai menitikan air mata, dimana mereka tidak kuasa menahan kesedihan yang ditanggung keduanya. Menurut orang-orang yg menjenguk mereka berdua, anak mereka yg masih berusia tiga tahun masih belum mampu melakukan apa-apa di bawah naungan orang tuanya tidak sinkron halnya dengan Qianqian.


Hingga ketika ini kontribusi   yang terkumpul buat Qianqian dan  oleh bunda sudah mencapai 6.000 yuan atau lebih kurang 12 juta rupiah. Wang menuturkan bahwa ia telah mengatur rencana buat melakukan operasi menggunakan dokter, ia pun mengucapkan poly terimakasih pada orang-orang yg mau membantu dirinya. Semantara itu pihak kepolisian masih mencari pelaku tabrak lari tadi.

Apakah anda masih durhaka kepada mak   anda. Janganlah durhaka kepada bunda anda, tidak kah anda malu dengan gadis yang berusia tiga tahun. Benar-benar usaha yg mengharukan dia harus merawat ibu sebatang kara, walaupun dirinya masih berusia 3 tahun. Ambil pesan tersirat asal cerita tadi, sayangi ibu anda menggunakan sepenuh hati.