Unik! Sepasang Pengantin ini Hebohkan Netizen Karena Memakai Jersey Tim Sepak Bola Italia saat Pernikahannya

Tapi unik, jika biasanya sepasang Pengantin menggunakan Gaun khusus saat acara resepsi, namun kali ini pasangan pengantin bernama Toni dan Dewi ini menggunakan Jersey salah satu Tim besar Sepakbola asal Italia. Anti mainstream, jarang-jarang kejadian seperti ini terjadi. Dengan Jersey berwarna merah hitam, dan Kaos Kaki layaknya pemain Sepak Bola. Sepasang mempelai ini berlenggang tanpa malu.

Sepasang Pengantin ini Hebohkan Netizen Karena Memakai Jersey Tim Sepak Bola Italia saat Pernikahannya

Pasangan pengantin fenomenal abad ini. Bermula dari keisengan and ide Ceyul buat sepasang pengantin ini, akhirnya bisa terealisasi dengan mulus di hari H. Aura pengantin yang tadinya cape karna pakai rok dan segala macem langsung happy setelah di ganti baju Milan ini.

Terlepas dari pro kontra, mabruk untuk pasangan baru yang sudah halal, Dewi Yamapi dan Bias Arthony.

Bagaimana pendapat kalian tentang pernikahan ini?

Nah itulah tadi sepasang pengantin yang hebohkan Netizen karena pakaian yang mereka gunakan saat resepsi pernikahan berlangsung, tidak seperti yang biasanya para pengantin gunakan seperti gaun dan jas atau pakaian-pakaian adat, mereka malah menggunakan jersey kostum sepak bola kebanggan mereka. mungkin dari kalian ada yang tertarik mengikuti jejak sepasang pengantin yang satu ini saat resepsi pernikahan kalian berlangsung.

sumber : merdeka.com