Nabilah JKT48 Pelukan Mesra Dengan Faisal Khan, Heboh !

Nabilah JKT48 Pelukan Mesra Dengan Faisal Khan, Heboh !

Perayaan ulang tahun ANTV ke-23 yang bakal digelar malam nanti akan menampilkan pasangan istimewa. Bertema 1001 kisah, nanti akan ada Nabilah JKT48 dan Faisal Khan yang akan mengisi acara.

Nabilah dan Faisal diplot untuk jadi Putri Jasmine dan Aladin seperti yang ada dalam dongeng kisah 1001 malam. Mereka pun sudah melakukan gladi resik, yang foto-fotonya sudah pasti bikin para fans JKT48 iri.

Nabilah JKT48 Pelukan Mesra Dengan Faisal Khan, Heboh !

Faisal jatuh cinta kepada Nabilah dan berjuang untuk mendapatkannya. Perjuangannya dibantu oleh jin yang diperankan oleh Adul, dan ibu Aladin yang diperankan oleh Hetty Koes Endang.

Selain itu juga ada karakter ayah Jasmine yang diperankan oleh Tarsan. Juga ada jin jahat bernama Jafar yang diperankan oleh Toro Margens.

Berbagai adegan romantis pun dilakoni oleh Faisal dan Nabilah. Mulai dari pegangan tangan, sampai pelukan mesra di pinggang yang tentu bikin semua fans kedua bintang ini merasa iri abis.

Acara gladi resik ini dipantau dengan seksama oleh Otis Hahijary, Managing Director ANTV. Ia meninjau secara langsung persiapan panggung dan acara yang sudah hampir 100 persen rampung.

Nabilah JKT48 Pelukan Mesra Dengan Faisal Khan, Heboh !

Untuk ultah ke-23 nanti malam, ANTV menyajikan panggung berlapis yang megah. Nuansa merah ada di setiap sudut venue, dan berlapis emas bertabur kristal swarovski yang akan memanjakan mata penonton yang menyaksikan secara langsung maupun yang melihat di layar televisi.

Tak hanya Nabilah dan Faisal, nanti malam juga ada bintang-bintang ternama lainnya. Salah satunya adalah Shaheer Sheikh, Tina Dutta, Rashami Desai, Nandish Sandhu dan Pratima Kazmi.

sumber : kapanlagi.com