Anda harus Mencoba! Inilah 11 Cara Jitu dan Ampuh Memikat Hati pria Idaman

Anda harus Mencoba! Inilah 11 Cara Jitu dan Ampuh Memikat Hati pria Idaman

Setiap wanita absolut ingin mempunyai pasangan ganteng , mapan, berpendidikan serta mempunyai fisik yang sempurna. Bila seseorang pria sudah memenuhi kriteria seperti itu maka seorag wanita tidak segan-segan buat memilihnya sebagai pasangan hidup. Tetapi, kadang kala terdapat saja beberapa perempuan  yang merasa kecewa karena dia tidak mampu memikat hati pria yang diidamankannya tersebut, entah itu sebab galat mengambil sifat atau yang lainnya sebagai akibatnya gagal buat membentuk oleh pria idaman tadi jatuh cinta. Alih-alih ingin memikat hati laki-laki yang diidamankan malah laki-laki tadi menjadi ilfil menggunakan perilaku yang ternyata beliau tidak sukai tetapi anda lakukan.

Anda harus Mencoba! Inilah 11 Cara Jitu dan Ampuh Memikat Hati pria Idaman

1. Jadilah diri sendiri

buat memikat hati seorang pria idaman cara utama yg harus dilakukan yaitu jadilah diri sendiri. Meskipun ternyata sang laki-laki idaman menyukai sifat yang ternyata bertentangan dengan sifat anda, tidak perlu anda menjadi orang lain dan meniru sikap yang beliau inginkan. Tetaplah jadi diri sendiri, sebab Bila anda berusaha buat sebagai orang lain maka itu akan menghasilkan anda merasa tidak nyaman selama berteman menggunakan dia. Nah, kelebihan menjadi diri sendiri ini yaitu akan memunculkan sifat-sifat yang Istimewa dimana sifat tersebut tidak orang lain miliki.

Pada dasarnya setiap orang memiliki karekter yang berbeda-beda sesuai dengan latar belakangnya masing-masing. Aneka macam wanita yang berusaha untuk bisa menjadi orang lain saat pada masa PDKT serta hal itu membawa respon positif asal pasangan, tetapi Bila di suatu waktu pria tersebut mengetahui sifat asli yang anda miliki maka tidak heran bila dia akan menyampaikan respon yang berbeda dan hal buruknya maka hubungan akan menjadi kandas. Ingatlah, menjadi diri sendiri tidak akan pernah menyiksa anda, malah sebaliknya hal tersebut akan membentuk anda nyaman bergaul menggunakan siapapun.

2. Bersikaplah sederhana serta tetap manis

di umumnya seorang pria tak menyukai wanita yang berlebihan, buat itu Bila anda ingin oleh pria idaman tertarik pada anda maka hal yg perlu anda lakukan yaitu bersikap sederhana meskipun anda memiliki kelebihan yang tidak perempuan  lain miliki misalkan, materi, pekerjaan atau kecantikan anda. Biarkanlah pria tersebut mengetahui semua kelebihan yang anda miliki menggunakan sendirinya tanpa didesain-buat. Jika anda sengaja membentuk beliau supaya mengetahui kelebihan anda maka kemungkinan dia akan menyangka bahwa anda sombong.

3. Menghargai laki-laki yang anda sukai

pria akan sangat suka jika dia dihargai sang seorang wanita. Menyela pembicaraan atau omongan pria adalah hal yg tidak boleh anda lakukan, meskipun anda sudah tidak tabah buat menanggapinya. Lakukanlah norma buat menghargai seseorang pria ini kepada seluruh laki-laki yang anda kenal bukan hanya pada laki-laki yg anda sukai saja. Bila anda bersikap sopan dan menghargainya maka dia jua akan menghargai serta menghormati anda.

4. Tampil spesial dihadapannya

Anda harus Mencoba! Inilah 11 Cara Jitu dan Ampuh Memikat Hati pria Idaman

Bila suatu saat pria yg anda sukai mulai tertarik kepada anda, maka anda diperlukan buat berhati-hati dalam bersikap. Tampilah spesial dihadapannya, bersikaplah baik kepadanya serta buatlah beliau merasa nyaman didekat anda.

5. Tersenyum

Senyum menggunakan nrimo dan bersikap ramah artinya senjata ampuh wanita untuk meluluhkan hati oleh laki-laki . Berusahalah buat tetap ceria dihadapan laki-laki yang anda sukai dengan selalu menyampaikan senyuman yang lapang dada.

6. Bersikaplah misterius

Jika anda sedang pendekatan menggunakan pria yang anda idamankan, maka anda tidak perlu buat banyak menceritakan tentang diri anda. Namun, sebaliknya cobalah buat bertanya kepadanya dan meminta dia buat menceritakan tentangnya, namun bersikaplah biasa-biasa saja seolah-olah anda sekedar ingin mengetahuinya saja.

7. Berusaha buat memahaminya

semua manusia membutuhkan seseorang teman buat mengerti perasaannya. Seorang teman yang bisa menafsirkan kebisuannya serta jua dapat membaca suasana hatinya. Nah, Jika anda dapat memahaminya dengan baik maka dijamin anda bisa meluluhkan hatinya. Bila oleh pria melakukan hal yang sama yaitu bertanya dan ingin memahami wacana anda, maka bersikaplah misterius agar beliau susah menebak anda sebab hal ini akan membuat dia penasaran dengan sikap anda tersebut. Namun, jangan hingga sikap misterius ini malah membuat pria menjadi kesal karena anda terlalu menutup diri.

8. Jangan terlalu menonjolkan rasa cinta anda

Nah, Bila anda ingin membuat laki-laki yang anda idamankan tertarik pada anda maka bersikaplah seolah-olah anda tak tertarik kepada dirinya. Batasilah komunikasi baik itu telpon, sms atau chatting pada media sosial, dan sebaiknya Bila sedang berkomuikasi dengannya anda terlebih dahulu yang mengakhiri pembicaraan tadi tetapi dengan sopan. Atau mampu saja sesekali anda buat dia cemburu karena dengan begitu beliau akan merasa penasaran terhadap diri anda.

9. Memuji penampilannya

semua orang tentunya sangat menyukai Jika dirinya dipuji, termasuk jua laki-laki . Buat itu tidak terdapat salahnya Jika anda sekali waktu memberikan pujian kepadanya, misalkan memuji penampilan atau kemampuannya.

10. Berikan perhatian lebih

seorang laki-laki akan sangat suka Bila dirinya diperhatikan menggunakan lebih. Maka dalam hal ini anda bisa menyampaikan perhatian misalkan dengan menanyakan apakah dia sudah makan atau menanyakan bagaimana kondisinya. Selain memperhatikannya, cobalah perhatian pada keluarganya karena bisanya semua laki-laki akan sangat tersentuh apabila terdapat seorang yang perhatian di keluarganya. Misalkan anda menanyakan berita ke 2 orang tuanya dan yg lainnya. Jika pria yang anda sukai dalam keadaan terpuruk atau duka, cobalah hibur dirinya dan berikan dia kenyamanan. Dengan sikap mirip itu maka beliau akan merasa tersanjung dan lambat laun beliau akan menaruh perasaan pada anda.

11. Sedikit usil serta jahil

Jika anda menyukai seorang laki-laki maka janganlah selalu bersikap anggun dihadapannya sebab dia akan merasa bosan, cobalah sesekali bersikap jahil pada dirinya sebab pada umumnya pria menyukai wanita yg ceria dan bersemangat namun tidak terlalu berlebihan. Tidak ada salahnya Jika sesekali anda bersikap usil atau jahil kepada dirinya misalkan memanggil laki-laki idaman anda menggunakan sebutan yg sedikit membuat beliau kesal.

Itulah 11 cara jitu buat menarik perhatian pria idaman anda. Anda mampu menginprovisasi cara pada atas sesuai menggunakan kondisi serta kemampuan anda namun janganlah terlalu hiperbola, lakukanlah dalam batas yg masuk akal. Selamat mencoba semoga laki-laki idaman mampu tertarik pada anda.