5 Cara ampuh Menaklukan Hati Cewek yang Cuek

5 Cara ampuh Menaklukan Hati Cewek yang Cuek

Apakah ketika ini anda kalian adalah pria yg sedang kasmaran, jatuh cinta terhadap seseorang wanita yang sampai setiap waktu, detik, mnt bahkan setiap saat tidak bisa terlepas buat tidak memikirka wanita tadi?

Pertarungan yg sangat tak jarang terjadi serta yg akan kita bahas merupakan tidak akan menjadi sebuah dilema bila si beliau typenya merupakan friendly terbuka ke setiap orang yg mencoba menjalin buat pertemanan denganya. Tetapi bagaimana Bila si beliau ini typenya tidak respect atau cuek yg tidak pernah memberikan feedback kita berupa perhatian ataupun sikap pulang yang sama dengan apa yg sudah kita berikan padanya.

5 Cara ampuh Menaklukan Hati Cewek yang Cuek

Bagi anda para cowok yang mulai melakukan pendekatan pada cewek idaman anda, tentu anda menginginkan cewek dambaan bukannya sosok cewek cuek. Berikut ialah beberapa saran yang sudah terkaji secara psikolog, coba anda lakukan cara digdaya ini saat Menaklukan Hati Cewek yang Cuek.

1. Buatlah dia bertanya-tanya

pada mengungkapkan kelebihan anda di wanita idaman anda jangan memberikannya sekaligus, jangan melakukan pendekatan yg buru-buru. Buatlah dia bertanya-tanya terhadap kelebihan anda miliki, kelebihan yang anda miliki tentu saja bisa sebagai surprise bagi dia. Sebab wanita senang surprise atau kejutan, itulah kenapa perempuan  banyak yang menyukai film drama Korea yg menghasilkan mereka penasaran. Dengan menghasilkan beliau penasaran itu merupkan keliru satu cara Cara ampuh Menaklukan Hati Cewek yg Cuek

2. Buatlah beliau yg mencarimu

mirip yg telah diungkapkan di point diatas bahwa wanita sangat menginginkan sesuatu yg membuatnya mereka bertanya-tanya. Jika anda sudah memberikan perhatian lebih kepadanya serta memberikan kelebihan anda padanya, selanjutnya giliran anda ialah untuk evokasi penasarannya dengan berlaku cuek pada sicewek. Biarkan dia merasa rindu ketika kita tidak pernah lagi menanyakan kabarnya, atau memberi perhatian padanya. Yakinkan beliau akan mencari anda. Ini pula cara pling ampuh buat Menaklukan Hati Cewek yang Cuek

3. Mengerti dirinya saat berada pada dekatnya

Berusahalah buat bisa mengerti perasaan dia, Bila beliau sedang suka kita juga harus ikut merasa suka , begitu pula sebaliknya ikutlah mencicipi kesedihannya Jika mana beliau sedang mencicipi sedih. Perempuan  tentu menyukai laki-laki yg mengerti dan memberi perhatian terhadapnya. Cari ini juaga relatif ampuh buat Menaklukan Hati Cewek yg Cuek.

4. Perlakukan dia menjadi sahabat anda

Kenapa hanya menjadi teman saja ? Ya jelas sebab eksistensi seorang wanita bukan hanya buat dijadikan pacar semata. Melainkan mereka jua harus dijadikan sahabat supaya kita mampu menjalani korelasi dengannya yg lebih kalem akan tetapi komitmen permanen wajib terdapat. Ialah Bila ada duduk perkara kecil diantara anda ber2 yg bias diredam, tidak perlu diperbesar.

5. Sentuh perasaan/emosinya

Berbanding terbalik dengan seseorang pria yang memakai 80 %logika buat memutuskan segala sesuatu, wanita hanyamenggunakan 20 % nalar saja, sedang yg 80 % lebihnya artinya emosi. Jadi bilamana anda berharap memakai kepintaran pada banyak sekali ilmu pengetahuan buat mejatuhkan hati seseorang perempuan , anda keliru. Anda harus tau karena perempuan  lebih memilih pria dari sisi emosinya, bilamana beliau merasa nyaman dengan cara anda memperlakukan si dia serta anda juga harus tau bagaimana anda menghargainya, maka telah pasti beliau akan terpikat di anda, walaupun 
mungkin pada awalnya anda hanya sahabat biasa menggunakan dia. 


Sebelumnya anda juga harus berusaha memikat perempuan  idaman anda, cobalah lakukan tips angka 4, karena ini cara dasar memikat wanita, bahkan tanpa anda perlu mengutarakan cinta pada wanita tersebut. Secara otomatis perempuan  idaman anda akan mengasihi anda karena anda telah memberikan bisa buat mengembangkan serta menjalani hari bersamanya.

Nah, itulah 5 Cara ampuh Menaklukan Hati Cewek yang Cuek, hingga jumpa lagi dipostingan selanjutnya.