10 ciri Istri Terbaik Di Dunia, Termasukkah Sifat Anda di Dalamnya ?

Cari memahami menggunakan membaca sepuluh pertanda pada bawah ini. Menjadi seseorang istri memang bukan kiprah yang praktis buat dilakukan. Setiap harinya banyak pekerjaan yg wajib dilakukan. Seperti mengurus anak, mengurus rumah, serta tentu saja mengurus suami. Akan tetapi apakah Anda sudah merasa menjadi seseorang istri yg cantik di mata suami? Cari tahu menggunakan membaca sepuluh tanda di bawah ini, buat menunjukan bahwa Anda adalah istri yg terbaik pada dunia.

10 ciri Istri Terbaik Di Dunia

1. Anda kagum menggunakan kesuksesan pasangan

waktu suami Anda mendapat promosi pada tempatnya bekerja, ikut serta dalam pelatihan olimpiade, atau sekadar memasak. Pada dasarnya waktu pasangan Anda merasa bahagia mencapai sesuatu, Anda juga ikut mencicipi bahagia. Anda artinya seseorang istri yg rupawan saat melihat prestasi suami Anda mirip Anda sendirilah yg menggapainya.

2. Anda ikut menonton film favoritnya

Meskipun Anda sebal menggunakan film kesukaannya yg itu-itu saja, Anda permanen tidak keberatan menontonnya lagi bersama. Satu-satunya alasan Anda permanen ikut menontonnya karena suami menyukai film tersebut.

3. Suami prioritas nomor satu

Suami Anda artinya angka satu. Anda menempatkan karir serta hobi Anda tidak lebih krusial dari suami. Pasangan Anda adalah prioritas primer asal sahabat dan famili.

4. Anda suka melakukan hal sendiri-sendiri 

Hanya karena pasangan Anda angka satu, bukan artinya Anda tidak punya waktu buat menyalurkan kesenangan diri. Meskipun Anda nyaman berada pada samping psangan, Anda wajib puas menjadi diri sendiri.

5. Anda masak makanan kegemarannya

Anda akan mengolah makanan kesukaan suami hanya supaya membuatnya merasa senang . Ini pula jadi cara Anda menunjukkan kasih sayang dan perhatian.

6. Anda membuatnya tertawa

Anda ialah istri yang terbaik pada dunia Jika mampu membuat suami tertawa sampai terbahak-bahak. Suami bahkan bisa menyeringai nakal hanya dengan melihat Anda.

7. Anda tidak mengumbar rahasianya

waktu pasangan Anda menceritakan sesuatu pada Anda, simpanlah buat diri Anda sendiri. Anda tidak dapat menceritakannya di siapapun, bahkan ibu Anda. Pasangan Anda menyebarkan pengalamannya sebab beliau sangat memercayai Anda.

8. Anda menyukai sahabat-temannya (begitu jua kebalikannya)

Anda sadar ada orang-orang yang dekat dengan suami Anda bahkan sebelum Anda menikah. Sahabat-temannya adalah bagian yg relatif penting bagi pasangan Anda dan Anda tak merasa keberatan menggunakan kehadiran mereka.

9. Anda membiarkannya memanjakan Anda

Meskipun Anda wanita tangguh yg mampu melakukan semuanya sendiri, sekali waktu biarkanlah suami yang melakukannya untuk Anda. Laki-laki akan merasa senang Bila merasa diperlukan oleh pasangannya.

10. Pesan sayang

Anda bisa meninggalkan catatan kecil pada kotak kuliner bekal suami, memberi catatan menggunakan lipstik pada cermin, atau meninggalkan catatan di saku kemeja pasangan. Meski terdengar norak, suami akan suka sebab tahu bahwa beliau selalu dicintai oleh Anda.